Pengertian Absolutely not dan Contoh dalam Dialog Bahasa Inggris

 

Arti Absolutely not dan Contoh Dialog -ekowahyudi.my.id

Pengertian:

"Absolutely not" sering kali diungkapan oleh penutur asli bahasa Inggris (Native English Speaker), khususnya American sebagai indikasi penyangkalan yang sangat tegas atau penolakan yang kuat. Spears (1997) dalam bukunya berjudul "Common American Phrases in Daily Context" mengartikan absolutely not dengan "sudah barang tentu tidak". Spears menegaskan lagi bahwa absolutely not merupakan ungkapan penyangkalan atau penolakan yang keras sifatnya. 


Contoh dialog menggunakan "Absolutely not":

Farel: Would you ever consider skipping the crucial steps in the safety protocol?

Nathan: Absolutely not! Safety measures are non-negotiable and must always be followed without exception.

Dalam percakapan di atas, "Absolutely not" diucapkan oleh Nathan untuk menekankan ketidakmungkinan atau penolakan yang sangat tegas terhadap ajakan untuk mengabaikan protokol keamanan. Dengan mengucapkan "absolutely not", Nathan bemaksud untuk menegaskan bahwa tidak ada niat untuk mengabaikan aturan keamanan karena hal tersebut sangat penting dan harus dipatuhi tanpa alasan apapun. Hal ini merupakan penolakan yang sangat kuat dan tegas. 

Baca Juga: Pengertian Absolutely dan Contoh dalam Dialog Bahasa Inggris

Jika kamu membutuhkan bantuan atas permasalahan terkait segala hal berhubungan dengan bahasa Inggris, kamu bisa meminta bantuan kami. Silahkan kontak kami dengan cara klik logo WA di website ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca Layanan Bantuan Pengerjaan Tugas/PR bahasa Inggris

Referensi: 

Richard A. Spears (1992). Common American Phrases in Everyday Contexts. National Textbook Company. 

0 komentar:

Posting Komentar