Jasa Bahasa Inggris Terlengkap dan Terpercaya


Jasa Bahasa Inggris Eko Wahyudi
Jasa Bahasa Inggris Eko Wahyudi

Jasa Bahasa Inggris Terlengkap dan Terpercaya

Jasa bahasa Inggris sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai jenis profesi untuk berbagai kepentingan, contohnya adalah pelajar, mahasiswa (kuliah), dan pekerja atau karyawan. Apalagi di jaman digital dan modern seperti saat ini, bahasa Inggris sangatlah penting. Banyak sekali manfaat dari penggunaan bahasa Inggris. Dari pelajar sampai pebisnis tidak lepas dari penggunaan bahasa Inggris. Mau tidak mau literasi dan bisnis yang mensyaratkan untuk menggunakan bahasa Inggris. Namun ada beberapa alasan yang membuat seseorang tidak mampu berbahasa Inggris, sehingga mereka membutuhkan jasa mengerjakan tugas bahasa Inggris (joki tugas). Alasan tersebut seperti rasa tidak percaya diri, atau sibuk dengan kegiatan lain. Di sini saya mampu membantu Anda mengerjakan tugas bahasa Inggris. Saya menyediakan jasa bahasa Inggris, khusus untuk Anda. 
Jasa bahasa Inggris ini termasuk layanan online yang telah melayani dan membantu masyarakat Indonesia sejak tahun 2018. Jasa ini dipersembahkan khusus untuk Anda dan ditangani oleh seorang guru bahasa Inggris yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh (10) tahun dalam dunia bahasa Inggris. 

Jenis Jasa Bahasa Inggris

Jasa bahasa Inggris merupakan layanan terpercaya dan banyak diorder oleh masyarakat Indonesia dari kalangan pelajar, mahasiswa, businessman, tenaga pendidik, dan umum. Jasa bahasa inggris ini membantu Anda untuk mengerjakan segala bentuk tugas dan ujian yang tentunya berhubungan dengan bahasa Inggris. Adapun orderan yang dimaksud adalah: menjawab soal pekerjaan rumah atau PR, menjawab soal ujian (TOEFL, TOEIC), perbaikan grammar, paraphrase, penulisan artikel/jurnal/essay/genre text/ulasan atau reviewing (jurnal, essay, produk) teks pidato, dan masih banyak lagi. 

Jasa bahasa Inggris untuk menjawab soal pekerjaan rumah atau PR dan tugas. Jasa ini ditujukan untuk kalangan pelajar SD, SMP, SMA/SMK, dan mahasiswa. Dibawah ini adalah jenis jasa bahasa Inggris yang sering dipesan oleh pelanggan:

  • Menjawab soal grammar 
  • Menjawab soal text reading
  • Mengerjakan tugas mahasiswa Sastra Inggris, seperti: tugas pragmatic, litterature, cross cultural, dll
  • Mengerjakan tugas mahasiswa FKIP Bahasa Inggris, seperti: silabus, rencana pendidikan (lesson plan), lembar kerja peserta didik (students’ worksheet), dll
  • Menulis essay
  • Mereview cerita pendek dan novel berbahasa Inggris
  • Joki online ujian bahasa Inggris
  • penerjemahan abstrak 
  • content writing
  • Dan lain-lain 

Harga jasa pengerjaan PR atau tugas bahasa Inggris mulai dari Rp 5.000. Penentuan harga ini berdasarkan pada tingkat pendidikan, tingkat kesulitan, dan deadline. Jangan kuatir soal harga, karena kami memberikan diskon untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak. Selain itu, anda akan mendapat benefit (keuntungan) garansi. Garansi berlaku untuk produk yang kecuali jasa joki online ujian bahasa Inggris. Anda juga akan semakin pintar apabila Anda memilih jasa pengerjaan bahasa Inggris ini, karena kami memberikan pembahasan untuk bagian soal yang Anda anggap sulit. Pembahasan ini gratis bagi Anda. 

Jasa bahasa Inggris untuk menjawab soal-soal TOEFL, TOEIC, ESP, EAP . Jasa ini biasa dipesan oleh mahasiswa dan kalangan umum untuk kebutuhan tertentu. Harga yang dipatok adalah Rp8.000,00 per soal. Benefit (keuntungan) yang akan anda peroleh adalah menerima diskon untuk penjawaban soal dalam jumlah yang banyak. Anda juga mendapat gratis pembahasan untuk bagian soal yang Anda rasa sulit. 

Jasa bahasa Inggris untuk memperbaiki grammar (tata bahasa). Kalangan freelancer atau businessman paling sering menggunakan jasa ini, namun tidak sedikit juga mahasiswa yang antusias untuk menggunakan jasa ini. Jasa perbaikan grammar bahasa Inggris membuat teks bahasa Inggris Anda menjadi profesional dan dapat dipahami oleh pembaca. Harga jasa perbaikan grammar bahasa Inggris mulai dari Rp 20.000,00. Harga disesuaikan dengan banyak sedikitnya kesalahan dan panjang pendeknya teks. Anda mendapatkan garansi untuk jasa perbaikan grammar bahasa Inggris.

Jasa bahasa Inggris untuk menulis artikel/jurnal/essay/genre text/ulasan (review), teks pidato. Jasa penulisan ini menghasilkan tulisan bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan Anda. Banyak kalangan mahasiswa dan pelajar menggunakan jasa penulisan bahasa Inggris ini. Harga jasa penulisan bahasa Inggris ini mulai dari Rp40.000,00. Penentuan tarif berdasarkan panjang pendeknya teks dan tingkat kesulitan. Kami berikan garansi untuk Anda. 

Jasa bahasa Inggris dikerjakan secara profesional. Dikerjakan oleh pakar yang telah berdedikasi dan berpengalaman dalam dunia linguistic bahasa Inggris lebih dari 10 tahun. Pakar tersebut adalah pemilik website (Eko Wahyudi) sejak tahun 2014 sampai sekarang ini berprofesi sebagai guru bahasa Inggris. Selain itu, sejak tahun 2007 telah merintis sebagai freelancer bahasa Inggris, seperti menjadi tutor bahasa Inggris bagi pelajar SD-SMP-SMA, penerjemah lepas, dan content writing di berbagai agency. 


Manfaat Menggunakan Jasa  Bahasa Inggris

Apabila Anda memesan jasa bahasa Inggris di sini, maka Anda akan mendapat beberapa manfaat. 

  • Efektif dan efisien 

Orderan tugasa bahasa Inggris saya kerjakan dan Anda dapat melakukan pekerjaan produktif lainnya. Saya dengan professional fokus mengerjakan tugas bahasa Inggris Anda untuk menghasilkan yang terbaik dan tepat waktu tentunya. 


  • Bebas galau

Anda tidak lagi overthinking memikirkan rumitnya tugas bahasa Inggris yang memberatkan Anda ini. Dengan memanfaatkan jasa bahasa Inggris ini, Anda tidak akan lagi overthinking. Pikiran dan perasaan Anda akan lega karena tugas bahasa Inggris Anda dikerjakan secara penuh dedikasi dan profesional, selain itu jasa bahasa Inggris ini juga bergaransi (kecuali produk jasa joki ujian online). 


  • Tambah pintar

Jasa bahasa Inggris ini tidak membodohkan Anda. Justru jasa ini dapat membantu Anda semakin paham. Anda berhak bertanya terkait bagian yang tidak Anda paham. Saya akan menjelaskan hingga Anda paham. 


Cara Memesan Jasa Bahasa Inggris 

  • Kirim pesan via WA 

Klik logo WA bagian pojok kanan bawah website. Sebutkan jenis tugas yang Anda mau dan kapan deadline (batas waktu) penyelesaian. 


  • Kirim tugas Anda

Kirimkan file tugas Anda via wa (klik pojok kanan bawah) 


  • Harga

Setelah memeriksa isi file, admin dapat menentukan harga, kemudian disampaikan besaran harga ke Anda. 


  • Pembayaran 

Anda dapat membayar DP sebesar 50% sebagai tanda jadi. 

  • Proses dikerjakan

Tugas dalam proses pengerjaan


  • Pemberitahuan

Admin menginformasikan bahwa pesanan Anda telah diselesaikan. 


  • Pelunasan

Anda membayar kekurangan 


  • Pengiriman pesanan

Admin mengirimkan hasil pengerjaan tugas ke Anda via WA


"Pesan segera agar Anda tidak mendapat antrian nomor besar."


Baca Juga Jasa Kami Lainnya: 


0 komentar:

Posting Komentar