Jasa Mengerjakan PR/Tugas Bahasa Inggris


Jasa Bantuan Pengerjaan Tugas Bahasa Inggris
Jasa Bantuan Pengerjaan Tugas Bahasa Inggris

Jasa Pengerjaan PR/Tugas Kuliah atau Pelajaran Bahasa Inggris Berkualitas dan Terjangkau Harganya

Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris. Bukan Sekedar Joki, bikin kamu pinter

Bahasa Inggris sebagai bahasa yang sangat populer di seluruh dunia. Hampir 90 negara di dunia ini menggunakan bahasa Inggris. Bahasa Inggris mencakup kajian ilmu linguistic dan bagian-bagiannya. Ilmu bahasa Inggris terdiri dari berbagai jenis literatur dan teks baik lisan maupun tertulis. Semua orang tahu bahwa berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris sama sekali berbeda. Untuk menulis dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar diperlukan kosakata yang kuat, pembentukan kalimat, terkait dengan writing mechanic yang tepat dan akurat. 

Di Indonesia, posisi bahasa Inggris menjadi bahasa asing (foreign language) karena bahasa ini tidak biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, pemerintah dan masyarakat menyadari bahwa bahasa Inggris termasuk bahasa international (global) dan memiliki manfaat penting bagi perluasan hubungan international, baik bilateral maupun multilateral. Oleh karena itu, pemerintah menyematkan bahasa Inggris di dalam kurikulum pendidikan dari jenjang SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi. Di lapangan, seringkali ditemui bahwa beberapa pelajar atau mahasiswa menemui kendala dalam memahami materi pelajaran bahasa Inggris, namun terkadang mereka tidak tahu di mana dan kepada siapa mereka dapat menemukan bantuan untuk belajar, mengerjakan tugas-tugas atau PR (Pekerjaan Rumah) atau meminta bantuan pembuatan tugas bahasa Inggris. 

Apakah Anda menemui masalah dengan PR atau tugas bahasa Inggris? ekowahyudi.my.id adalah penyedia bantuan joki tugas atau PR bahasa Inggris terbaik untuk pelajar dan mahasiswa. Untuk memesan jasa ini, Anda cukup klik tanda tombol WA di bawah website ini. 

Di sini, di website ini, Anda dapat menemukan bantuan untuk pengerjaan dan pembuatan segala jenis tugas yang berhubungan dengan bahasa Inggris. Jasa Joki tugas bahasa Inggris online ini telah melayani sejak 2018. Joki tugas bahasa Inggris ini dikerjakan oleh seorang guru bahasa Inggris dan freelancer dengan latar belakang pendidikan bahasa Inggris yang tentunya telah berpengalaman mengerjakan segala tugas yang berhubungan dengan bahasa Inggris.

Anda ingin tahu arti dari kata joki? Joki adalah kemampuan yang dimiliki oleh seorang personal atau kumpulan beberapa individu dalam bidang atau skill tertentu yang tujuannya adalah untuk membantu orang lain. Kemudian, joki tugas artinya adalah seseorang atau kelompok yang memiliki skill tertentu dan bersedia untuk mengerjakan atau membuatkan tugas orang lain. Joki tugas dalam bahasa Inggris adalah assignment help. Joki tugas bahasa Inggris ini adalah jasa atau layanan yang mengerjakan dan membantu orang lain yang membutuhkan bantuan penyelesaian atau pembuatan segala bentuk tugas yang ada kaitannya dengan bahasa Inggris. 
Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris Online Eko Wahyudi
Anda pernah mengalami kejadian seperti gambar di atas? Kewalahan mengerjakan PR atau tugas bahasa Inggris? Sekarang Anda tidak akan mengalami hal mendepresikan lagi, karena saya punya solusinya. Tugas mata kuliah atau pelajaran bahasa Inggris Anda akan segera kami selesaikan. Jasa pengerjaan atau pembuatan tugas mata kuliah atau mata pelajaran bahasa Inggris ini tentunya sangat direkomendasikan bagi pelajar atau mahasiswa yang dengan berbagai alasan untuk menggunakan jasa ini.(Karena kerja, sakit, ada acara atau kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, dan lain sebagainya).



Jasa joki tugas bahasa Inggris atau bisa kita sebut juga dengan "Jasa pengerjaan atau pembuatan tugas kuliah/pelajaran bahasa Inggris" online ini tidak hanya sekedar joki semata. Bisa dikatakan jasa joki tugas kuliah atau pelajaran bahasa Inggris ini semi bimbel (bimbingan belajar). Anda tidak sekedar menerima hasil akhir tugas, lebih dari itu, Anda berhak bertanya (konsultasi) apabila ada hal yang belum Anda pahami. Inilah salah satu alasan kenapa banyak orang memakai jasa joki tugas bahasa Inggris dari kami.  

Kami menyediakan jasa joki tugas bahasa Inggris (pembuatan PR/ tugas  kuliah bahasa Inggris) dengan harga terjangkau, cepat dan akurat. Jasa ini dijalankan oleh pakar yang sangat tertarik dalam dunia perbahasa Inggrisan. Selain mengajar bahasa Inggris, juga menjadi freelance translator, dan penulis content writing, les private bahasa Inggris, dan membuka jasa pengerjaan atau pembuatan pr/tugas (joki) bahasa Inggris. Sangat lengkap kan jasa (layanan) joki tugas bahasa Inggris dari kami ini. 

Joki Tugas Bahasa Inggris

Joki tugas bahasa Inggris atau secara lebih spesifik bantuan tugas menulis bahasa Inggris (assignment writing) adalah salah satu tugas menulis akademik yang paling rumit. Jenis tugas seperti ini membutuhkan pencarian topik yang unik, penelitian mendalam, membuat garis besar (outline) secara terperinci, membuat draft pertama, dan kemudian meninjau solusinya.

Sayangnya, sebagian besar siswa disibukkan dengan berbagai tugas akademik yang menyita waktu untuk menyelesaikan tugas atau PR menulis/mengarang bahasa Inggris. Oleh karena itu, mereka merasa "butuh bantuan mengerjakan tugas atau PR bahasa Inggris secara gratis".

Namun, hampir tidak ada penyedia bantuan tugas atau joki tugas secara gratis yang menghargai perlunya bantuan pengerjaan tugas bahasa Inggris. 

Situs website joki tugas bahasa Inggris ekowahyudi.my.id merupakan media untuk membantu menyelesaikan tugas atau PR bahasa Inggris. Di sini, kamu bisa memperoleh bantuan tugas atau PR secara online dari seorang pakar bahasa Inggris yang telah berpengalaman dengan harga terjangkau. 

Ingin tahu lebih banyak informasi tentang layanan joki tugas bahasa Inggris di website ini?

Eksplore lebih mendalam portal website ini untuk mengungkap informasi layanan bantuan bahasa Inggris.

Pentingnya Menggunakan Layanan Joki Tugas Bahasa Inggris

Siswa perlu mengerjakan tugas atau pekerjaan rumah (PR) secara teratur, terutama dalam mata pelajaran bahasa Inggris, karena alasan berikut ini: 

Persiapan ujian

Memecahkan masalah, bantuan menemukan jawaban PR atau tugas bahasa Inggris dan persiapan ujian. Selain itu, siswa dapat mempelajari dasar-dasar tata bahasa yang dapat membantu mereka mendapat nilai bagus dalam ujian. 

Melatih siswa untuk bertanggung jawab

Bagaimana pekerjaan rumah atau tugas dapat membuat siswa lebih bertanggung jawab? Jika kamu mengerjakan PR atau tugas bahasa Inggris, secara tidak sadar kamu mengulangi hal-hal yang dipelajari dan itu membuat kamu lebih bertanggung jawab karena dirimu mengerjakan tugas atau PR.

Latihan yang bagus

Siswa sering lupa apa yang diajarkan guru di kelas. PR atau tugas menulis (mengarang) dalam bahasa Inggris membantu siswa merevisi dan mempraktikkan semua materi pelajaran yang diajarkan sebelumnya. Siswa akan memperoleh revisi dari semua topik, memberi mereka ide yang lebih baik tentang topik tersebut. 


Apa yang Menjadikan ekowahyudi.my.id sebagai Penyedia Bantuan Pekerjaan Rumah Bahasa Inggris Terkemuka?

ekowahyudi.my.id adalah salah satu layanan bantuan bahasa Inggris terkemuka di Indonesia. Kami adalah pelopor dalam bantuan pendidikan online. Berdasarkan layanan kami yang sangat baik dan pengerjaan tepat waktu, kami telah memperoleh kesuksesan yang memuaskan di bidang ini. 

Menghadapi kerumitan dalam tugas bahasa Inggris? Kami menawarkan solusi bantuan tugas bahasa Inggris yang kompeten agar Anda menguasai bahasa Inggris dan mendapatkan nilai bagus dalam tugas bahasa Inggris. Untuk mempelajari tentang keuntungan dari solusi bantuan tugas bahasa Inggris yang kami tawarkan, kunjungi situs web kami.

Banyak pelanggan kami telah mempercayai dan memanfaatkan layanan kami dan dukungan serta dorongan mereka yang berkelanjutan adalah hasil dari kecemerlangan dan layanan inovatif kami. Kami adalah penyedia layanan revolusioner dalam bidang bantuan tugas bahasa Inggris. Berdasarkan layanan berkualitas kami, kami telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari pelanggan kami yang terhormat di Indonesia.

Bagaimana kami dapat menyelesaikan masalah tugas bahasa Inggris Anda? Proses kerja kami tidak begitu rumit dan Anda dapat memahaminya dengan mudah.

Daftar Topik Tugas Bahasa Inggris

Berikut sample topik bantuan pengerjaan tugas bahasa Inggris yang dapat kami kerjakan:

  1. Soal grammar, 
  2. Soal Reading, 
  3. Menulis teks analytical exposition,procedure, application letter, curriculum vitae, report, biography, recount, introduction, speech,  dll
  4. Reading, 
  5. Writing, 
  6. Academic Writing, 
  7. Translation, 
  8. Basic Writing, 
  9. Basic Reading, 
  10. Pengantar Linguistik, 
  11. English Morpho-Syntax, 
  12. Teori Penerjemahan, 
  13. Penyunting Teks Terjemahan, 
  14. Analisis Teks dalam Penerjemahan, 
  15. Structure, 
  16. Grammar Translation Exercise, 
  17. Penerjemahan Karya Fiksi, 
  18. Cross Cultural Understanding, 
  19. Sociolinguistics,
  20. Grammar, 
  21. English Composition, 
  22. English Conversation, 
  23. History of the UK and US, 
  24. Introduction to the English Literature, 
  25. Introduction to English Linguistics, 
  26. ICT in Language Studies, 
  27. Cultural Theories, 
  28. Culture of English Speaking Notions, 
  29. Business Writing, 
  30. Morphology, 
  31. English Prose, 
  32. English Drama, 
  33. English Poetry, 
  34. Theories and Practices of Translation, 
  35. History of English Literature, 
  36. History of English Language, 
  37. Pragmatics, 
  38. Consecutive Interpreting, 
  39. Creative Writing, 
  40. Cultural Studies, 
  41. Literary Criticism, 
  42. Gender and Literature, 
  43. Film and Literature, 
  44. Play Performance, 
  45. Sociolinguistics, 
  46. Psycholinguistics, 
  47. Systemic Functional Linguistics, 
  48. Register Translation, 
  49. Simultaneous Interpreting, 
  50. Recent Issues in Translation, 
  51. English for Public Speaking, 
  52. English for Public Relation, 
  53. English for Tourism, 
  54. English for Hotelier, 
  55. English for teaching, 
  56. English Drama, 
  57. Syntax, 
  58. Stylistics, 
  59. English for Journalistics, 
  60. dan lain-lain.

Masalah yang Sering Dihadapi Siswa Saat Mengerjakan PR atau Tugas Bahasa Inggris

Kita sering heran mengapa begitu banyak siswa meminta bantuan pengerjaan tugas atau PR kepada yang lebih ahli dengan berkata, "Bantuin aku dong mengerjakan tugas bahasa Inggris:. Yah, itu karena mereka menemukan beberapa masalah serius:

Manajemen waktu yang tidak tepat

Lebih dari 50% siswa tidak dapat mengatur waktu dengan baik, hampir tidak mampu meluangkan waktu untuk belajar atau berlatih tentang tata bahasa (grammar) dan penulisan esai. Oleh karena itu, mereka membuat kesalahan tata bahasa saat menyelesaikan tugas atau PR bahasa Inggris. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah meminta bantuan ahli untuk mengerjakan tugas atau PR bahasa Inggris. Kami teliti dalam tata bahasa (grammar) sehingga hasil penulisan esai menjadi berkualitas. 

Jawaban dan soal bahasa Inggris

Tugas atau PR bahasa Inggris terutama mencakup soal yang berkaitan dengan kata benda, kata ganti, dan topik tata bahasa lainnya. Sayangnya, lemahnya kemampuan tata bahasa dari kebanyakan siswa membuat mereka bosan dan frustasi saat mengerjakan tugas atau PR bahasa Inggris. Oleh karena itu, mencari bantuan seorang ahli yang berpengalaman untuk membantu menyelesaikan tugas atau PR bahasa Inggris kamu adalah suatu keharusan. Dengan memperoleh bantuan ini, siswa akan mendapat nilai bagus dalam mata pelajaran bahasa Inggris. 

Rendahnya kualitas penulisan

Menulis esai adalah bagian integral dari tugas atau PR bahasa Inggris. Banyak siswa tidak mampu memperoleh ide dan pemikiran kreatif untuk dituangkan di atas kertas saat menulis esai atau laporan. Kamu dapat memperoleh layanan bantuan pekerjaan rumah atau tugas bahasa Inggris online di sini dari ahli atau pakar yang juga memberikan saran bagus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. 

Harga Jasa Pengerjaan atau Pembuatan PR/Tugas/ Joki Bahasa Inggris

Jasa joki tugas bahasa Inggris online ini memiliki tarif yang terjangkau. Meskipun demikian, ada pertimbangan jumlah soal dan tingkat kesulitan untuk menentukan total tarif jasa pembuatan tugas bahasa Inggris ini. Berikut saya tampilkan harga standard dari jasa joki tugas bahasa Inggris ini.


Harga Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris Level SD

Harga: 3.000/Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Harga Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris Level SMP

Harga: 5.000/ Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Harga Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris Level SMA/SMK/MA/MAK

Harga: 7.000/Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Harga Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris Level Mahasiswa

Harga: 8.000/Soal 
*Anda akan mendapat diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal yang banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi


Cara Penghitungan Harga Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris

Dengan penuh kasih, saya akan memaparkan cara penghitungan harga jasa joki, pengerjaan, atau pembuatan pr/tugas mata kuliah/pelajaran bahasa Inggris. ☺ Pada dasarnya, harga jasa ini dihitung berdasarkan jumlah butir soal dan level atau tingkatan pendidikan Anda  (SD,SMP,SMA/SMK,atau Mahasiswa). Kenapa harganya berbeda untuk tiap tingkat pendidikan? Ya karena berbeda tingkat kesulitan materi pembelajaranya. Bukankah materi pelajaran SD lebih mudah dibandingkan materi pelajaran SMP/SMA/Kuliah? Itulah alasannya, semakin tinggi tingkat pendidikan Anda, maka harga jasa pengerjaan PR/ tugas kuliah atau pelajaran bahasa Inggris secara online ini juga akan lebih tinggi dibandingkan tingkat pendidikan di bawah Anda. Selain itu, model soal, tingkat kesulitan, dan deadline (tenggat waktu) juga menjadi pertimbangan kami dalam menentukan tarif jasa joki tugas bahasa Inggris.


Mengenal Butir Soal dan Cara Penghitungan Besaran Biaya Pengerjaan Joki PR/Tugas Kuliah atau Pelajaran Bahasa Inggris

Ilustrasi Pertama Penentuan Tarif Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris. 

Pada jasa joki tugas bahasa Inggris sering kali ditemui model atau tipe soal yang berbeda dengan soal mata pelajaran lainnya. Kebanyakan  mata kuliah atau pelajaran selain bahasa Inggris, butir soalnya bisa dihitung secara kasat mata dengan penomoran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 9, 10 dan seterusnya. Memang sih di pelajaran bahasa Inggris ada pula soal yang jumlah butir soalnya bisa dihitung secara kasat mata, namun hal ini biasanya hanya bisa dijumpai pada soal-soal test tertentu seperti: test ujian akhir semester (UAS), ujian tengah semester (UTS), TOEFL, dan TOEIC. Pada umumnya seringkali kita jumpai model soal multiple choice alias pilihan ganda. 

Mohon Anda untuk mengamati gambar di bawah ini ☺

Gambar 1: Ilustrasi Penghitungan Jumlah Butir Soal

Berapakah jumlah butir soal dari gambar di atas? Yup betul sekali, ada 7 butir soal. Mudah sekali kan cara mengetahui jumlah butir soalnya ☺

Sekarang kita akan menghitung besaran harga dengan jumlah 7 butir soal berdasarkan level atau tingkat pendidikan. 

  1. Level SD. Jumlah harga adalah Rp. 3.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 21.000, 00
  2. Level SMP. Jumlah harga adalah Rp. 5.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 35.000, 00
  3. Level SMA/SMK. Jumlah harga adalah Rp. 7.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 49.000, 00 
Ilustrasi  Kedua Penentuan Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris
Sekarang coba Anda amati contoh gambar di bawah ini. Kira-kira berapa ya jumlah soalnya? ☺
Ilustrasi jasa joki bahasa Inggris
Gambar 2: Ilustrasi Penghitungan Jumlah Butir Soal. 

Untuk mengetahui jumlah butir soal dari gambar di atas tidak semudah mengetahuinya secara kasat mata seperti di contoh yang pertama. Kita perlu memahami dengan cara membaca petunjuknya terlebih dahulu. Arti dari soal itu adalah:

  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan satu subjek dan satu kata kerja. 
  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan satu subjek dan dua kata kerja. 
  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan dua subjek dan dua kata kerja. 
Perhatikan bagian yang dicetak tebal. Dari membaca dan memahami petunjuk itu, dapat kita ketahui bahwa jumlah soalnya adalah 6 butir soal. Kenapa bisa begitu? Yang namanya soal tidaklah hanya dalam bentuk pertanyaan, tapi bisa juga dalam bentuk permintaan. Jadi kita diminta untuk memenuhi permintaan si penulis soal untuk menulis sebanyak 6 kalimat. 

Selanjutnya kita akan menghitung besaran biaya berdasarkan level atau tingkat pendidikan. 
  1. Level SD. Jumlah harga adalah Rp. 3.000, 00 x 6 soal= Rp. 18. 000, 00 
  2. Level SMP. Jumlah harga adalah Rp. 5. 000, 00 x 6 soal= Rp. 30. 000, 00 
  3. Level SMA/SMK. Jumlah harga adalah Rp. 7.000, 00 x 6 soal= RP. 42. 000, 00 
Ilustrasi Ketiga Penentuan Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris
Soal di bawah ini adalah soal yang saya dapat dari customer dengan tingkat pendidikan Mahasiswa. Coba Anda temukan jumlah butir soal dari tugas bahasa Inggris di bawah ini. 
Gambar 3: Ilustrasi Penghitungan Butir Soal


Agar mudah dibaca, saya ketikkan ulang tulisan di atas ya ☺
EXERCISES FOR CRITICAL THINKING 
1. Using one of the brainstorming methods described in this chapter, come up with three topics you might like to deal with in your next classroom speech. For each topic, devise two possible specific purpose statemennts suitable for speech assignment. Make sure the specific purpose statements fit the guideliness discussed in the chapter. 

2. Below is a list of nine topics. Choose three, and for each of the three compose the specific purpose statements-one suitable for a persuasive speech. 
Example: 
Topic: School buses. 
Informative: To inform my audience of the dangerous conditions of many school buses in the United Stattes. 
Persuasive: To persuade my audience that the federal government should impose stronger safety standards for school buses in the United States. 

education
sport
science 
technology
politics
music
crime
prejudice
health 

3. Here are several specific purpose statements for classroom speeches. Identify the problem with each, and rewrite the statement to correct the problem. 
  • To inform my audience how to sign up for Facebook. 
  • To persuade the audience that the U.S government should increase funding for stem cell research and support the development of hydrogen-fuel vehicles. 
  • What is an individual retirement account? 
  • To inform my audience why square grooves are superior to U-shaped grooves on golf clubs. 
  • To inform my audience about vietnam. 
  • Donate blood. 
  • To persuade my audience that something has to be done about the problem of antibiotic-resistant bacteria. 
Okay, sekarang kita akan menentukan jumlah butir soal di atas. Jumlah butir soal di atas tidaklah langsung bisa kita tangkap secara kasat mata seperti di ilustrasi pertama. Perlu pemahaman alias fokus yang tinggi untuk menangkap makna tulisan di atas, sehingga kita memperoleh benang merah: apa sih maunya si penulis soal, dan tentunya mengetahui secara spesifik jumlah soal. 

Inti dari point nomor 1 adalah: penulis soal meminta kita untuk memilih 3 topik, kemudian setiap topik kita kembangkan menjadi 2 specific purpose statement. Kalau kita buat kerangkanya, kurang lebih bentuknya seperti ini: 
  1. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
  2. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
  3. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
Jadi jumlah soalnya ada 3

Inti dari point nomor 2 adalah: Penulis soal meminta kita untuk memilih 3 topik dari 9 topik yang disediakan. Kemudian dari setiap topik itu kita kembangkan menjadi 1 specific purpose statement, dan 1 persuasive speech. Kerangkanya seperti ini: 
  1. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
  2. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
  3. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
Jadi jumlah soalnya adalah 3 

Inti dari point nomor 3 adalah: kita diminta untuk mengidentifikasi problem dari sembilan (9) statement yang disajikan, kemudian kita menulis solusi problem tersebut (correct problem). 

Jadi jumlah soalnya adalah 9

Dari penghitungan di atas, maka kita dapat mengkalkulasi jumlah soalnya adalah 3+3+9= 15 soal. 

Sekarang kita akan menghitung biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan mahasiswa ini. Karena level pendidikannya adalah mahasiswa, maka harga satu butir soalnya adalah Rp. 8.000, 00. 

Jadi yang harus dibayarkan adalah Rp. 8.000, 00 x 15 soal = Rp.120.000, 00

Informasi Tambahan:

Di dalam jasa joki tugas bahasa Inggris ini, tugas dengan tipe soal karangan/essay/laporan memiliki standar tarif sendiri. Penghitungan tarif dihitung berdasarkan banyaknya kata.

  • Tingkat SD: Rp 400,-/kata
  • Tingkat SMP: Rp 500,-/kata 
  • Tingkat SMA: Rp 600,-/kata 
  • Tingkat kuliah/umum: Rp 700,-/kata

Tips Hemat:

Agar kantong Anda tidak kering alias hemat biaya dalam memanfaatkan jasa joki tugas bahasa Inggris ini, saya sarankan Anda untuk memilih soal yang Anda rasa sulit untuk Anda kirimkan ke saya, dan saya kerjakan. Sejatinya philosopi pemberian tugas dan PR dari guru adalah untuk melatih atau meningkatkan kemampuan siswa dalam kompetensi dasar tertentu dari materi pelajaran yang ada, selain itu melatih kemandirian siswa untuk memecahkan masalah. Maka dari itu, dengan menyortir soal yang paling sulit dan meminta pertolongan atas kesulitan itu, paling tidak Anda sudah berusaha semaksimal mungkin menuntaskan tugas atau PR, selain itu Anda juga lebih menghemat biaya. Tapi kalau semisal semua soal terasa sulit bagi Anda, mau gimana lagi, bolehlah serahkan semua soal ke saya, tapi ya dengan konsekuensi biaya yang agak berat☺

Apakah yang dimaksud dengan jasa konsultasi? 

Dalam pembuatan tugas bahasa Inggris ini, yang dimaksud dengan jasa konsultasi adalah: layanan dari kami untuk menjawab pertanyaan dari Anda terkait hasil pr/tugas yang kami kerjakan. Semisal, Anda meminta penjelasan tentang temuan jawaban yang kami kerjakan/hasil tugas yang telah kami tuntaskan. Akan lebih baik jika Anda mengetahui isi dari hasil jawaban kami,agar Anda juga paham dengan materi pelajaran yang berhubungan dengan PR/tugas tersebutt. Tidak ada biaya tambahan untuk layanan konsultasi ini, alias gratis. 

Alur Pemesanan sampai dengan Penyelesaian Soal Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris:

Langkah-langkah memesan jasa pengerjaan atau pembuatan pr/tugas kuliah/pelajaran bahasa Inggris sangatlah mudah sekali. Simak alur pemesanannya.

1. Call Penyedia Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris

Hubungi Eko Wahyudi melalui “WA” di sebelah pojok kanan bawah. 

Di dalam komunikasi WA ini, klien dan penyedia jasa akan mengkomunikasikan tentang: jenis jasa yang dibutuhkan dan hitungan biaya yang akan dibayarkan. Jika klien “sepakat” maka klien akan lanjut ke tahap nomor “dua”, yaitu upload soal. 

2. Upload Soal

  1. Klien Menunggah/Mengirimkan File Materi Kepada Penyedia Jasa Melalui ‘WA”. 
  2. Soal Bisa Di Upload Dalam Format Gambar (Jpeg, Png, Screenshot) Atau Berupa File (Pdf, Doc)

3. Pembayaran

  1. Klien mentransfer pembayaran ke  0906862807 BNI atas Nama Eko Wahyudi. Klien mentransfer DP 50% sebagai "tanda jadi" atau juga bisa langsung mentransfer full (penuh). Terserah Anda pilih yang mana, turuti kenyamanan hati Anda. Jika Anda DP 50%, setelah hasil tugas selesai saya akan menginformasikan "bahwa tugas telah diselesaikan", dan saya meminta klien untuk mentransfer jumlah kekurangan yang harus dibayarkan. Setelah itu, hasil tugas saya kirimkan kepada klien. 
  2. Kirimkan bukti pembayaran kepada penyedia jasa sesgera mungkin setelah Anda mentransfer uang. 

4. Proses Finishing 

Penyedia jasa joki tugas bahasa Inggris menjalankan pengerjaan orderan klien; klien menunggu. 

5. Pemberitahuan dan Pengiriman Hasil Order

Penyedia jasa joki tugas bahasa Inggris menghubungi klien, lalu mengirimkan hasil order. 


  • Saya mengutamakan kejujuran, dan uang akan dikembalikan kepada klien jika penyedia jasa tidak dapat menyelesaikan (di luar kemampuan), tapi sampai saat ini saya selalu bisa menyelesaikan orderan dengan baik. 
  • Bergaransi: 1x24 Jam


"Jangan ragu untuk segera order. Kepuasaan Anda adalah prioritas kami."

Contoh Hasil Pengerjaan Jasa Tugas Kuliah/PR Bahasa Inggris

Berikut saya tampilkan contoh soal dari customer yang pernah memakai jasa joki tugas bahasa Inggris di sini.


 Answer: 
1. a. I wish I climbed a mountain.
    b. I hope I climb a mountain next time. 
2. a. I wish all visitors’ vehicles were in a parking area. 
    b. I hope all visitors’ vehicles are in parking area. 
3. a. I wish Ratna could have passed the civil servant test. 
    b. I hope Ratna becomes a civil servant. 
4. a. I wish she were here, in my school. 
    b. I hope she’ll be back here, in my school next time. 
5. a. I wish Beni had been disapointed, he did not know that the seminar was               interesting. 
    b. I hope Beni attends a leadership seminar. 


***


Answer: I'm glad to hear that 



***

Answer: 
1. Not natural, made by people 
2. Nadia got the first winner in National Novel Competition


***
Siswa diminta membuat paragraf recount, tentang pengalaman kecelakaan. Minimal 10 kalimat. 

Hasil Tugas: 
It was Christmas-a happy day. With her family, Angel went visiting her grandparents.  They had a wonderful time at their grandparents’ home.  When they were leaving, Angel’s grandmother gave her two barbie dolls.  Angel wanted to get home as quickly as possible to play with her new dolls. She ran across the street towards her father’s car. But a speeding car hit her, crushing her left leg. She cried, screamed, and called anyone to get help. Fortunately, her father was not too far from there, then he gave Angel some help soon. After that, her parents took her to the hospital. Angel had to undergo surgery, but the doctors could not save her leg. The happy Christmas day had turned into miserable one.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan  (Jasa) Joki Tugas Bahasa Inggris atau Pengerjaan PR/Tugas Bahasa Inggris dari Kami?

Jasa joki tugas bahasa Inggris memiliki banyak manfaat bagi Anda yang memang membutuhkan bantuan pembuatan tugas bahasa Inggris. 

1. Anti Galau

Yup, dengan menyerahkan pr/tugas bahasa Inggris di jasa joki ini, maka Anda akan bebas dari stress dan ketakutan dari momok menakutkan ini. Anda bisa bebas beraktifitas tanpa beban pikiran☺

2. Dikerjakan oleh Pakar di bidangnya

Yup, Anda tidak salah memilih saya untuk menyelesaikan permasalahan PR/tugas kuliah atau pelajaran bahasa Inggris Anda di jasa joki ini. Saya adalah guru bahasa Inggris, dan tentunya tidak asing lagi dengan tipe-tipe soal yang sering muncul. 

3. Tambah Ilmu Pengetahuan

Yup, Anda bebas berkonsultasi menanyakan proses pengerjaan atau meminta penjelasan terhadap hasil jawaban di jasa joki ini. Bisa dikatakan jasa pembuatan tugas bahasa Inggris yang saya berikan ini tidak hanya semata-mata memperlepas stress Anda dari beban tugas atau PR yang diberikan dari sekolah atau kampus, tapi dengan penuh kasih saya akan menjelaskan agar Anda bisa dan tahu☺

4. Harga Terjangkau?

Kenapa saya memberi tanda tanya pada tulisan di atas? Masalah harga saya rasa sifatnya relatif bagi satu orang dengan orang lainnya. Sebelum saya mematok harga, saya telah melakukan pengamatan dan saya mematok harga di bawah harga mereka (setahu saya sih gitu, but correct me if I am wrong☺). Saya sudah bekerja tetap sebagai guru bahasa Inggris di sekolah, dan apa yang saya kerjakan di sini adalah freelance work. So, I can say that money is not everything but yes true I or we need money to survive

5. Bergaransi

Yup, benar sekali, hasil tugas bahasa Inggris yang saya kerjakan memiliki garansi dalam waktu 1x24 jam. Maksud garansi di sini adalah dalam hal perbaikan alias revisi, semisal: perbaikan konteks kalimat, perbaikan salah ketik, perbaikan ejaan, dan sebagainya. 

6. Mendapatkan Gratis Pengerjaan Joki Tugas Bahasa Inggris atau PR/Tugas Kuliah atau Pelajaran Bahasa Inggris

Yup, sebagai bentuk apresiasi kami kepada Anda. Kami memberikan kupon berdasarkan nominal transaksi. Kupon tersebut bisa Anda gunakan untuk mendapatkan gratis pengerjaan soal di orderan berikutnya. Kupon akan dikirim ke nomor WA Anda dalam bentuk pesan teks. 
  • 1 kupon berarti gratis 1 butir soal
  • 2 kupon berarti gratis 2 butir soal
  • 3 kupon berarti gratis 3 butir soal
  • 4 kupon berarti gratis 4 butir  soal
  • 5 kupon berarti gratis 5 butir soal 

*Syarat dan Ketentuan: 

  1. Simpanlah pesan tersebut di nomor wa yang sama ketika Anda melakukan transaksi. 
  2. Klaim kupon tidak berlaku jika Anda menggunakan nomor wa yang berbeda. 
  3. Klaim kupon tidak berlaku (hangus) jika klaim Anda lakukan diluar masa tanggal yang ditentukan (out of date). 
  4. Kupon ini hanya bisa diklaim sebanyak 1 kali saja (tidak bisa digunakan lagi jika sudah pernah digunakan untuk mengklaim). 



Manfaat Bantuan Jasa Bahasa Inggris oleh ekowahyudi.my.id

Testimonial Pembayaran Klien 

Sebagai pertimbangan penggunaan layanan, saya tampilkan bukti pembayaran beberapa pengguna jasa saya. 


Testimonial Pembayaran Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris
Testimonial Pembayaran Jasa Joki Tugas Bahasa Inggris


Percayakan solusi permasalahan pr atau tugas kuliah atau pelajaran bahasa Inggris Anda kepada kami. PR/ tugas kuliah/ pelajaran bahasa Inggris Anda akan kami kerjakan sebaik-baiknya. Segera pesan joki tugas bahasa Inggris. 

Apabila ada yang ditanyakan, Anda bisa hubungi kami lewat pesan WA di pojok kanan bawah website ini. Terima kasih. 


Sistem Pembayaran Jasa Bantuan Pengerjaan Tugas Bahasa Inggris

Sistem Pembayaran Jasa Bantuan Pengerjaan Tugas Bahasa Inggris
Sistem Pembayaran Jasa Bantuan Pengerjaan Tugas Bahasa Inggris

Catatan: 

Dalam mengerjakan segala tugas yang berhubungan dengan bahasa Inggris, kita menggunakan buah pemikiran kita sendiri, tanpa menggunakan AI (Artificial Intelligence). 



Baca Juga Layanan atau Jasa Terkait: 



Keyword: Jasa, Layanan, Pengerjaan PR, Tugas, Kuliah, Sekolah, Kampus, Bahasa Inggris, Joki Tugas Bahasa Inggris, Berkualitas,  Bergaransi, Terjangkau, Harga, PR Bahasa Inggris, Tarif, Biaya


1 komentar: