Jasa Mengerjakan PR/Tugas Bahasa Inggris


Jasa Pengerjaan PR/Tugas bahasa Inggris Berkualitas dan Terjangkau Harganya



Anda pernah mengalami kejadian seperti gambar di atas? Kewalahan mengerjakan PR atau tugas bahasa Inggris? Sekarang Anda tidak akan mengalamai hal mendepresikan lagi, karena saya punya solusinya. 
Kami menyediakan jasa mengerjakan PR/ tugas bahasa Inggris dengan harga terjangkau, cepat dan akurat. Perkenalkan, saya Eko Wahyudi, sekaligus founder website ini. Saya adalah guru bahasa Inggris di salah satu sekolah tingkat atas di Jawa Tengah. Saya sangat tertarik dalah dunia perbahasa Inggrisan. Selain mengajar bahasa Inggris, saya juga menjadi freelance translator, dan penulis content writing, les private bahasa Inggris, dan membuka jasa pengerjaan pr/tugas bahasa Inggris. 

Harga Jasa Pengerjaan PR/Tugas Bahasa Inggris




Level SD

Harga: 3.000/Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Level SMP

Harga: 5.000/ Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Level SMA/SMK/MA/MAK

Harga: 7.000/Soal
*Dapatkan diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal lebih banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi

Level Mahasiswa

Harga: 8.000/Soal 
*Anda akan mendapat diskon untuk jumlah pengerjaan butir soal yang banyak
*Sudah termasuk jasa konsultasi


Cara Penghitungan Harga

Dengan penuh kasih, saya akan memaparkan cara penghitungan harga jasa pengerjaan pr/tugas bahasa Inggris. ☺

Pada dasarnya, biaya dihitung berdasarkan jumlah butir soal dan level atau tingkatan pendidikan Anda  (SD,SMP,SMA/SMK, atau Mahasiswa). Kenapa harganya berbeda untuk tiap tingkat pendidikan? Ya karena berbeda tingkat kesulitan materi pembelajaranya. Bukankah materi pelajaran SD lebih mudah dibandingkan materi pelajaran SMP/SMA/Kuliah? Itulah alasanya, semakin tinggi tingkat pendidikan Anda, maka harga jasa pengerjaan PR/ tugas bahasa Inggris juga akan lebih tinggi dibandingkan tingkat pendidikan di bawah Anda. 

Mengenal Butir Soal dan Cara Penghitungan Besaran Biaya Pengerjaan PR/Tugas Bahasa Inggris

Ilustrasi Pertama. 

Model soal pembelajaran bahasa Inggris tentu saja berbeda dengan model soal mata pelajaran lainnya. Kebanyakan  mata pelajaran selain bahasa Inggris, butir soalnya bisa dihitung secara kasat mata dengan penomoran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 9, 10 dan seterusnya. Memang sih di pelajaran bahasa Inggris ada pula soal yang jumlah butir soalnya bisa dihitung secara kasat mata, namun hal ini biasanya hanya bisa dijumpai pada soal-soal test tertentu seperti: test ujian akhir semester (UAS), ujian tengah semester (UTS), TOEFL, dan TOEIC. Pada umunya seringkali kita jumpai model soal multiple choice alias pilihan ganda. 

Mohon Anda untuk mengamati gambar di bawah ini ☺

Gambar 1: Ilustrasi Penghitungan Jumlah Butir Soal

Berapakah jumlah butir soal dari gambar di atas? Yup betul sekali, ada 7 butir soal. Mudah sekali kan cara mengetahui jumlah butir soalnya ☺

Sekarang kita akan menghitung besaran harga dengan jumlah 7 butir soal berdasarkan level atau tingkat pendidikan. 

  1. Level SD. Jumlah harga adalah Rp. 3.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 21.000, 00
  2. Level SMP. Jumlah harga adalah Rp. 5.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 35.000, 00
  3. Level SMA/SMK. Jumlah harga adalah Rp. 7.000, 00 x 7 butir soal = Rp. 49.000, 00 
Ilustrasi kedua. 
Sekarang coba Anda amati contoh gambar di bawah ini. Kira-kira berapa ya jumlah soalnya? ☺
Gambar 2: Ilustrasi Penghitungan Jumlah Butir Soal. 

Untuk mengetahui jumlah butir soal dari gambar di atas tidak semudah mengetahuinya secara kasat mata seperti di contoh yang pertama. Kita perlu memahami dengan cara membaca petunjuknya terlebih dahulu. Arti dari soal itu adalah:

  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan satu subjek dan satu kata kerja. 
  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan satu subjek dan dua kata kerja. 
  • Tulislah dua kalimat sederhana dengan dua subjek dan dua kata kerja. 
Perhatikan bagian yang dicetak tebal. Dari membaca dan memahami petunjuk itu, dapat kita ketahui bahwa jumlah soalnya adalah 6 butir soal. Kenapa bisa begitu? Yang namanya soal tidaklah hanya dalam bentuk pertanyaan, tapi bisa juga dalam bentuk permintaan. Jadi kita diminta untuk memenuhi permintaan si penulis soal untuk menulis sebanyak 6 kalimat. 

Selanjutnya kita akan menghitung besaran biaya berdasarkan level atau tingkat pendidikan. 
  1. Level SD. Jumlah harga adalah Rp. 3.000, 00 x 6 soal= Rp. 18. 000, 00 
  2. Level SMP. Jumlah harga adalah Rp. 5. 000, 00 x 6 soal= Rp. 30. 000, 00 
  3. Level SMA/SMK. Jumlah harga adalah Rp. 7.000, 00 x 6 soal= RP. 42. 000, 00 
Ilustrasi ketiga. 
Soal di bawah ini adalah soal yang saya dapat dari customer dengan tingkat pendidikan Mahasiswa. Coba Anda temukan jumlah butir soal dari tugas bahasa Inggris di bawah ini. 
Gambar 3: Ilustrasi Penghitungan Butir Soal


Agar mudah dibaca, saya ketikkan ulang tulisan di atas
EXERCISES FOR CRITICAL THINKING 
1. Using one of the brainstorming methods described in this chapter, come up with three topics you might like to deal with in your next classroom speech. For each topic, devise two possible specific purpose statemennts suitable for speech assignment. Make sure the specific purpose statements fit the guideliness discussed in the chapter. 

2. Below is a list of nine topics. Choose three, and for each of the three compose the specific purpose statements-one suitable for a persuasive speech. 
Example: 
Topic: School buses. 
Informative: To inform my audience of the dangerous conditions of many school buses in the United Stattes. 
Persuasive: To persuade my audience that the federal government should impose stronger safety standards for school buses in the United States. 

education
sport
science 
technology
politics
music
crime
prejudice
health 

3. Here are several specific purpose statements for classroom speeches. Identify the problem with each, and rewrite the statement to correct the problem. 
  • To inform my audience how to sign up for Facebook. 
  • To persuade the audience that the U.S government should increase funding for stem cell research and support the development of hydrogen-fuel vehicles. 
  • What is an individual retirement account? 
  • To inform my audience why square grooves are superior to U-shaped grooves on golf clubs. 
  • To inform my audience about vietnam. 
  • Donate blood. 
  • To persuade my audience that something has to be done about the problem of antibiotic-resistant bacteria. 
Okay, sekarang kita akan menentukan jumlah butir soal di atas. Jumlah butir soal di atas tidaklah langsung bisa kita tangkap secara kasat mata seperti di ilustrasi pertama. Perlu pemahaman alias fokus yang tinggi untuk menangkap makna tulisan di atas, sehingga kita memperoleh benang merah: apa sih maunya si penulis soal, dan tentunya mengetahui secara spesifik jumlah soal. 

Inti dari point nomor 1 adalah: penulis soal meminta kita untuk memilih 3 topik, kemudian setiap topik kita kembangkan menjadi 2 specific purpose statement. Kalau kita buat kerangkanya, kurang lebih bentuknya seperti ini: 
  1. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
  2. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
  3. Topic: ... .Specific Purpose Statement:a, b. 
Jadi jumlah soalnya ada 3

Inti dari point nomor 2 adalah: Penulis soal meminta kita untuk memilih 3 topik dari 9 topik yang disediakan. Kemudian dari setiap topik itu kita kembangkan menjadi 1 specific purpose statement, dan 1 persuasive speech. Kerangkanya seperti ini: 
  1. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
  2. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
  3. Topic: ... . Specific Purpose Statement:... . Purposive Speech:... . 
Jadi jumlah soalnya adalah 3 

Inti dari point nomor 3 adalah: kita diminta untuk mengidentifikasi problem dari sembilan (9) statement yang disajikan, kemudian kita menulis solusi problem tersebut (correct problem). 

Jadi jumlah soalnya adalah 9

Dari penghitungan di atas, maka kita dapat mengkalkulasi jumlah soalnya adalah 3+3+9= 15 soal. 

Sekarang kita akan menghitung biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan mahasiswa ini. Karena level pendidikannya adalah mahasiswa, maka harga satu butir soalnya adalah Rp. 8.000, 00. 

Jadi yang harus dibayarkan adalah Rp. 8.000, 00 x 15 soal = Rp.120.000, 00

Informasi Tambahan:
Tugas dalam bentuk karangan/essay/laporan memiliki standar tarif sendiri. Penghitungan tarif dihitung berdasarkan banyaknya kata.

  • Tingkat SD: Rp 400,-/kata
  • Tingkat SMP: Rp 500,-/kata 
  • Tingkat SMA: Rp 600,-/kata 
  • Tingkat kuliah/umum: Rp 700,-/kata
Tips Hemat:
Agar kantong Anda tidak kering alias hemat biaya, pilihlah soal yang Anda rasa sulit untuk Anda kirimkan ke saya, dan saya kerjakan. Sejatinya philosopi pemberian tugas dan PR dari guru adalah untuk melatih atau meningkatkan kemampuan siswa dalam kompetensi dasar tertentu dari materi pelajaran yang ada, selain itu melatih kemandirian siswa untuk memecahkan masalah. Maka dari itu, dengan menyortir soal yang paling sulit dan meminta pertolongan atas kesulitan itu, paling tidak Anda sudah berusaha semaksimal mungkin menuntaskan tugas atau PR, selain itu Anda juga lebih menghemat biaya. Tapi kalau semisal semua soal terasa sulit bagi Anda, mau gimana lagi, bolehlah serahkan semua soal ke saya, tapi ya dengan konsekuensi biaya yang agak berat☺



Apakah yang dimaksud dengan jasa konsultasi? 
Jasa konsultasi yang dimaksud adalah: layanan dari kami untuk menjawab pertanyaan dari Anda terkait hasil pr/tugas yang kami kerjakan. Semisal, Anda meminta penjelasan tentang temuan jawaban yang kami kerjakan/hasil tugas yang telah kami tuntaskan. Akan lebih baik jika Anda mengetahui isi dari hasil jawaban kami,agar Anda juga paham dengan materi pelajaran yang berhubungan dengan PR/tugas tersebut. Tidak ada biaya tambahan untuk layanan konsultasi ini, alias gratis. 

Alur Pemesanan sampai dengan Penyelesaian Soal:

Langkah-langkah memesan jasa pengerjaan pr/tugas bahasa Inggris sangatlah mudah sekali. 

Call Penyedia Jasa

Hubungi Eko Wahyudi melalui “WA” di sebelah pojok kanan bawah 

Di dalam komunikasi WA ini, klien dan penyedia jasa akan mengkomunikasikan tentang: jenis jasa yang dibutuhkan dan hitungan biaya yang akan dibayarkan. Jika klien “sepakat” maka klien akan lanjut ke tahap nomor “dua”, yaitu upload soal. 

Upload Soal

  1. Klien Menunggah/Mengirimkan File Materi Kepada Penyedia Jasa Melalui ‘WA”. 
  2. Soal Bisa Di Upload Dalam Format Gambar (Jpeg, Png, Screenshot) Atau Berupa File (Pdf, Doc)

Pembayaran

  1. Klien mentransfer pembayaran ke  0906862807 BNI atas Nama Eko Wahyudi. Klien mentransfer DP 50% sebagai "tanda jadi" atau juga bisa langsung mentransfer full (penuh). Terserah Anda pilih yang mana, turuti kenyamanan hati Anda. Jika Anda DP 50%, setelah hasil tugas selesai saya akan menginformasikan "bahwa tugas telah diselesaikan", dan saya meminta klien untuk mentransfer jumlah kekurangan yang harus dibayarkan. Setelah itu, hasil tugas saya kirimkan kepada klien. 
  2. Kirimkan bukti pembayaran kepada penyedia jasa sesgera mungkin setelah Anda mentransfer uang. 

Proses Finishing 

Penyedia jasa menjalankan pengerjaan orderan klien; klien menunggu. 

Pemberitahuan dan Pengiriman Hasil Order

Penyedia jasa menghubungi klien, lalu mengirimkan hasil order. 


  • Saya mengutamakan kejujuran, dan uang akan dikembalikan kepada klien jika penyedia jasa tidak dapat menyelesaikan (di luar kemampuan), tapi sampai saat ini saya selalu bisa menyelesaikan orderan dengan baik. 
  • Bergaransi: 1x24 Jam


"Jangan ragu untuk segera order. Kepuasaan Anda adalah prioritas kami."

Contoh Hasil Pengerjaan Tugas/PR Bahasa Inggris



 Answer: 
1. a. I wish I climbed a mountain.
    b. I hope I climb a mountain next time. 
2. a. I wish all visitors’ vehicles were in a parking area. 
    b. I hope all visitors’ vehicles are in parking area. 
3. a. I wish Ratna could have passed the civil servant test. 
    b. I hope Ratna becomes a civil servant. 
4. a. I wish she were here, in my school. 
    b. I hope she’ll be back here, in my school next time. 
5. a. I wish Beni had been disapointed, he did not know that the seminar was               interesting. 
    b. I hope Beni attends a leadership seminar. 


***


Answer: I'm glad to hear that 



***

Answer: 
1. Not natural, made by people 
2. Nadia got the first winner in National Novel Competition


***
Siswa diminta membuat paragraf recount, tentang pengalaman kecelakaan. Minimal 10 kalimat. 

Hasil Tugas: 
It was Christmas-a happy day. With her family, Angel went visiting her grandparents.  They had a wonderful time at their grandparents’ home.  When they were leaving, Angel’s grandmother gave her two barbie dolls.  Angel wanted to get home as quickly as possible to play with her new dolls. She ran across the street towards her father’s car. But a speeding car hit her, crushing her left leg. She cried, screamed, and called anyone to get help. Fortunately, her father was not too far from there, then he gave Angel some help soon. After that, her parents took her to the hospital. Angel had to undergo surgery, but the doctors could not save her leg. The happy Christmas day had turned into miserable one.


Mengapa Harus Menggunakan Layanan Jasa Pengerjaan PR/Tugas Bahasa Inggris dari Kami?

Anti Galau

Yup, dengan menyerahkan pr/tugas bahasa Inggris kepada saya, maka Anda akan bebas dari stress dan ketakutan dari momok menakutkan ini. Anda bisa bebas beraktifitas tanpa beban pikiran☺

Dikerjakan oleh Pakar di bidangnya

Yup, Anda tidak salah memilih saya untuk menyelesaikan permasalahan PR/tugas bahasa Inggris Anda. Saya adalah guru bahasa Inggris, dan tentunya tidak asing lagi dengan tipe-tipe soal yang sering muncul. 

Tambah Ilmu Pengetahuan

Yup, Anda bebas berkonsultasi menanyakan proses pengerjaan atau meminta penjelasan terhadap hasil jawaban. Bisa dikatakan layanan yang saya berikan ini tidak hanya semata-mata memperlepas stress Anda dari beban tugas atau PR yang diberikan dari sekolah atau kampus, tapi dengan penuh kasih saya akan menjelaskan agar Anda bisa dan tahu☺

Harga Terjangkau? 

Kenapa saya memberi tanda tanya pada tulisan di atas? Masalah harga saya rasa sifatnya relatif bagi satu orang dengan orang lainnya. Sebelum saya mematok harga, saya telah melakukan pengamatan dan saya mematok harga di bawah harga mereka (setahu saya sih gitu, but correct me if I am wrong☺). Saya sudah bekerja tetap sebagai guru bahasa Inggris di sekolah, dan apa yang saya kerjakan di sini adalah freelance work. So, I can say that money is not everything but yes true I or we need money to survive

Bergaransi

Yup, benar sekali, hasil tugas yang saya kerjakan memiliki garansi dalam waktu 1x24 jam. Maksud garansi di sini adalah dalam hal perbaikan alias revisi, semisal: perbaikan konteks kalimat, perbaikan salah ketik, perbaikan ejaan, dan sebagainya. 

Mendapatkan Gratis Pengerjaan PR/Tugas Bahasa Inggris

Yup, sebagai bentuk apresiasi kami kepada Anda. Kami memberikan kupon berdasarkan nominal transaksi. Kupon tersebut bisa Anda gunakan untuk mendapatkan gratis pengerjaan soal di orderan berikutnya. Kupon akan dikirim ke nomor WA Anda dalam bentuk pesan teks. 
  • 1 kupon berarti gratis 1 butir soal
  • 2 kupon berarti gratis 2 butir soal
  • 3 kupon berarti gratis 3 butir soal
  • 4 kupon berarti gratis 4 butir  soal
  • 5 kupon berarti gratis 5 butir soal 

*Syarat dan Ketentuan: 

  1. Simpanlah pesan tersebut di nomor wa yang sama ketika Anda melakukan transaksi. 
  2. Klaim kupon tidak berlaku jika Anda menggunakan nomor wa yang berbeda. 
  3. Klaim kupon tidak berlaku (hangus) jika klaim Anda lakukan diluar masa tanggal yang ditentukan (out of date). 
  4. Kupon ini hanya bisa diklaim sebanyak 1 kali saja (tidak bisa digunakan lagi jika sudah pernah digunakan untuk mengklaim). 



Bukti Pembayaran Klien 

Sebagai pertimbangan penggunaan layanan, saya tampilkan bukti pembayaran beberapa pengguna jasa saya. 







Percayakan solusi permasalahan pr atau tugas bahasa Inggris Anda kepada kami. Pr atau tugas bahasa Inggris Anda akan kami kerjakan sebaik-baiknya. Apabila ada yang ditanyakan, Anda bisa hubungi kami lewat pesan WA di pojok kanan bawah website ini. Terima kasih. 


Baca Juga Layanan Jasa Terkait: 




Keyword: Jasa, Layanan, Pengerjaan PR, Tugas, Bahasa Inggris, Berkualitas, Terjangkau, Harga,Tarif, Biaya


1 comments:

Unknown said...

👍👍👍👍👍👍👍👍

Post a Comment